Bisnis Sepatu, Marissa Nasution Pilih Buka Online Shop Agar Hemat

Jakarta - Selain Ussy, selebriti lain yang juga berbinis sepatu adalah Marissa Nasution. Mantan VJ MTV itu memilih berjualan sepatu di internet agar menghemat waktu dan uangnya.

"Aku bikin online shop karena tidak memakan waktu dan ongkos. Kalau punya store kan harus bayar dan siapin macam-macam," tutur Marissa saat berbincang dengan wolipop belum lama ini.



Sejak dua tahun lalu Marissa menjual sepatu-sepatu hasil karyanya dengan label 'Dollhouse'. Sepatu-sepatu tersebut dijual bintang iklan populer itu di situs dollhouseasia.

Bisnis sepatu Marissa berawal dari hobinya mengoleksi sepatu. Saat jalan-jalan di mal dan melihat sepatu lucu, dia akan membeli. Namun terkadang tidak semua sepatu memenuhi keinginannya. "Kadang aku pikir lebih lucu kayak gini. Akhirnya aku bikin sepatu untuk diri sendiri," jelas wanita keturunan Jerman Batak yang mulai berbisnis sepatu sejak 2010 itu.

Online shop Dollhouse dikelola Marissa dengan bantuan dua orang yaitu asistennya dan seorang project manager. Untuk desain sepatu, presenter yang juga terjun ke dunia film itu yang membuatnya sendiri. Desain sepatu dibuatnya di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan. Inspirasi dalam mendesain pun bisa datang kapan saja.

"Kadang-kadang aku lagi di mobil, kadang kalau lagi hunting bahan, whenever i feel i like it," tutur bintang film 'Get Married 2' itu.

Sekarang ini Marissa tengah sibuk mempersiapkan koleksi Dollhouse untuk Jakarta Fashion Week 2012. Setiap tahun dia memang ikut berpartisipasi dalam pagelaran tersebut. Hanya saja pada fashion show tahun ini, wanita 26 tahun itu juga akan merilis beberapa busana. "Ada sekitar 10 piece baju, tapi tetap fokus di sepatu," pungkasnya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2012 Aquila Corporation
Template by Protonema | Bloggerized by Themescook | Redesign by Nubito